> > JAKARTA PONTIANAK DENGAN KALSTAR HARGA Rp 333.900

JAKARTA PONTIANAK DENGAN KALSTAR HARGA Rp 333.900

133komentar

TERBANG MURAH DENGAN KALSTAR HARGA TIKET Rp 333.900 
berlaku s.d 31 mei 2011
JAKARTA - PONTIANAK pp 3X SETIAP HARI
=============================
HUB CALL CENTER kami :
TELP (0251) 8322078 Hunting
FAX  (0251) 8322102
MOBILE 0856-139-1441
SMS CENTER 0857-8169-8880

via social media onlines
http://www.facebook.com/transbuana.wisata
https://twitter.com/#!/transbuana_com
Bukti Tiket Kalstar air

JAKARTA - KUCHING pp SETIAP HARI
JAKARTA - KETAPANG pp SETIAP HARI
JAKARTA - SINTANG pp SETIAP HARI
JAKARTA - PANGKALAN BUN pp SETIAP HARI


Update 
Dengan ini di Informasikan :
Untuk Sementara Penerbangan Jakarta (CGK)  ke Pontianak  (PNK) dan sebaliknya dengan Maskapai Kalstar tidak operasional  sampai dengan waktu yang belum ditentukan
Harap Maklum...
Terima Kasih
Share this article :

+ komentar + 133 komentar

25 Mei 2011 13.55

harga tiket tgl 1 juli 2011 tujuan jkt-ptk dgn pesawat kalstar.
tlg bls sms ke 0816-1429485
tks

25 Mei 2011 21.52

To :
VINA
Pertanyaan :
< info harga tiket JAKARTA - PONTIANAK untuk tanggal 1 JULI 2011
terima kasih,, >
Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAKARTA PONTIANAK JAM 13.00 : HRG 400.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

Anonim
27 Mei 2011 12.25

penerbangan kalstar di soekarno hatta terminal mana y??

27 Mei 2011 15.57

< penerbangan kalstar di soekarno hatta terminal mana y?? >
UNTUK KALSTAR DI TERMINAL SOEKARNO HATTA TERMINAL 1 C

Anonim
2 Juni 2011 21.51

saya mau jual tiket Kalstar etiketnya gimana bisa ga? Apa sistemnya sudah online juga?

Anonim
3 Juni 2011 20.39

Nenny
harga tiket pesawat tanggal 7,8,9 dan 10 juni 2011 dengan pesawat batavia, loin dan sriwijaya..
pagi, siang, sore dan malam..
tolong balas ke nomor 082114239288.
terimah kasih.

4 Juni 2011 13.00

TO :
Nenny
harga tiket pesawat tanggal 7,8,9 dan 10 juni 2011 dengan pesawat batavia, loin dan sriwijaya..
pagi, siang, sore dan malam..
tolong balas ke nomor 082114239288.
terimah kasih.
ketik seperti berikut ini:
< CEK HARGA TIKET >
< TANGGAL KEBERANGKATAN >
< KOTA ASAL KOTA TUJUAN >
< WAKTU : pagi siang sore >
::CONTOH::
< 01 JAN
< JAKARTA-MEDAN
< PAGI

4 Juni 2011 14.53

< saya mau jual tiket Kalstar etiketnya gimana bisa ga? Apa sistemnya sudah online juga?>
kami udh online
CEK HARGA
ketik seperti berikut ini:
< CEK HARGA TIKET >
< TANGGAL KEBERANGKATAN >
< KOTA ASAL KOTA TUJUAN >
< WAKTU : pagi siang sore >
::CONTOH::
< 01 JAN
< JAKARTA-MEDAN
< PAGI

darsya khohamzah
7 Juni 2011 13.53

harga tiket jakarta-ketapang di awal2 bulan juli berapa ya dengan peasawat kalstar, dan pesawat kalstar beroperasi di banadara soekarno-hatta atau halim? terima kasih

9 Juni 2011 21.43

TO :
< darsya khohamzah >
< harga tiket jakarta-ketapang di awal2 bulan juli berapa ya dengan peasawat kalstar, dan pesawat kalstar beroperasi di banadara soekarno-hatta atau halim? terima kasih >
ketik seperti berikut ini:
< CEK HARGA TIKET >
< TANGGAL KEBERANGKATAN >
< KOTA ASAL KOTA TUJUAN >
< WAKTU : pagi siang sore >
::CONTOH::
< 01 JAN
< JAKARTA-MEDAN
< PAGI

Anonim
17 Juni 2011 14.23

Jakarta-Sintang kalstar berapa ya utk Juli berangkat tgl 20 kembali 29..tks?

darsya khohamzah
19 Juni 2011 16.32

Berapa harga tiket
< 07 JULI 2011
< JAKARTA-KETAPANG
< SORE

Terima Kasih

23 Juni 2011 14.13

CEK HARGA TIKET JAKARTA-PONTIANAK TANGGAL 03 JULI PAGI-SIANG-SORE
THANKS

5 Agustus 2011 19.12

Mau tanya, apa ada penerbangan langsung dari Pontianak ke Medan? Berapa harga tiket untuk bulan Desember 2011? Mohon Info

Anonim
8 Agustus 2011 16.06

bang tanya harga kalstar 26 agustus PNK-CGK Malam

sabrina
13 Agustus 2011 09.16

info harga tiket JAKARTA - KETAPANG untuk tanggal 18 JAN 2012 Thanks

eji
15 Agustus 2011 14.08

saya mau tanya harga tiket dekat dekat lebaran apakah bisa dipesan dari sekarang apa tidak makasih

Anonim
20 Agustus 2011 21.58

< 30 agust
< jakarta-pontianak
< pagi

berapa harganya tiket kuching - pontianak pada 2 september 2011?

sindy
22 Agustus 2011 13.19

ada tidak tiket dari berau - balikpapan dan Berapa Harga tiket Tersebut,,!!!!

Anonim
27 Agustus 2011 23.50

mw nanya, kl harga tiket untuk tgl 5 - 6 sept dr ketapang - jakarta brp y?kl dr pontianak?
thanx sebelimnya.

Anonim
7 September 2011 13.25

hari tiket kalstar untuk jkt-pnk hari sbtu tgl 10 september 2011 berapa yah?.......

steve
9 September 2011 21.56

sy mau pesan tiket jakarta - pontianak dgn pesawat kalstar jm 13.00 utk tgl 10 sept 2011
berapa harganya y?
thx

Anonim
13 September 2011 15.32

Mohon info harga ticket nunukan-Tarakan tanggal Rabu,21 September 2011.
Trimakasih

Anonim
22 September 2011 14.13

mohon informasinya, untuk kalstar pontianak-jakarta pada tgl 23 September 2011, jadwal terbangnya paling malam jam berapa..?
terima kasih.

Anonim
26 September 2011 12.09

saya mau menanyakan tiket jkt - ktp tgl 22 okt
jam 13.00 brp??

Siau Hui
27 September 2011 15.15

mau tanya untuk tiket jakarta - pontianak untuk tanggal 21 jan 2012,pesawat pagi.. berapa ya..
Thanks..

28 November 2011 07.35

tiket untuk jakarta pontianak tanggal 19 desember pake kalstar termurah berapa blas sms ke 081352230505, trimakasih

Anonim
30 November 2011 19.23

Tiket jakarta - Pontianak tgl 6 januari 2012, pesawat pagi, brapa? Tq

Anonim
2 Desember 2011 09.24

bisa minta tolong cek harga kalstar pontianak jakarta tgl 23 desember pagi thanks ditunggu infonya di no 085730825971 Gbu

Anonim
12 Desember 2011 21.48

Kalstar Pontianak-Jakarta tanggal 23 dan Jakarta-pontianak tanggal 8 Januari berapa? untuk satu orang

Anonim
15 Desember 2011 11.56

tiket pesawat pontianak ke jakarta tanggal 21 desember 2011 brp yac? tlg konfirmasiny.. terima kasih.. mhn dijawab cpt.

Anonim
16 Desember 2011 07.16

mau nanya klw tiket kalstar tujuan jakarta - pontianak tgl 4 september 2012 udah ada gaa yaa ??
klw ada brapa harga'a ??

20 Desember 2011 17.17

mau tanya informasi harga tiket pesawat murah semarang-pontianak sekitar tgl 30-3 januari.
pagi,siang,sore,dan malam.
tlg balas ke nmr ini 087818341200.
terimakasih.

Anonim
26 Desember 2011 22.39

untuk harga tiket dari pangkalan bun-sukarno hata tanggal 10 harga tiket berapa ya??

27 Desember 2011 12.04

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT PANGKALANBUN-JAKARTA TGL 10 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 12:00 HRG : 908.700 TRANSIT SAMPIT
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

29 Desember 2011 13.43

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 4 SEPTEMBER 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM HRG : BELUM ADA JADWALNYA.
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
30 Desember 2011 19.14

info harga kalstar untuk ke pontianak tgl 2 januari brp?jam yg trmurah aja

31 Desember 2011 10.33

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 2 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:00 HRG : 399.900
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
31 Desember 2011 22.58

harga tiket pesawat batavia, lion, sriwijaya, kalstar untuk tanggal 1 januari 2012 penerbangan dari jakarta-yogyakarta berapa?dan penerbangan ada untuk jam berapa saja?terima kasih

1 Januari 2012 17.47

Ma'af apakah ada jadwal penerbangan pangkalan bun-semarang pada tanggal 6 januari 2012..

Kami mau bookin untuk 7 orang.

1 Januari 2012 17.48

Ma'af apakah ada jadwal penerbangan pangkalan bun-semarang pada tanggal 6 januari 2012..

Kami mau bookin untuk 7 orang.

2 Januari 2012 10.00

Pertanyaan :

**INFO HARGA TIKET PESAWAT PANGKALANBUN-SEMARANG 6 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 09:00 HRG : 632.000/ORANG
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
4 Januari 2012 13.36

bisa tolong cek harga tiket pergi pontianak ke jakarta untuk tgl 1 februari 2012 , dan pulang dr jakrta ke pontianak tgl 7 februari 2012

Anonim
6 Januari 2012 11.02

ada yg jual tiket jakarta ptk murah gak??

susan
8 Januari 2012 15.34

ada tiket pontianak kucing ? dan bagaimana cara liat jadwal penerbangan ? tx

Anonim
8 Januari 2012 18.35

Banjarmasin - pontianak berapa yah ??

8 Januari 2012 22.58

Dear admin,
mohon infonya untuk tiket pesawat Jakarta-Pontianak termurah penerbangan 10, 11, 12,13 Juli 2012. thanks

Win

Anonim
9 Januari 2012 16.04

harga tiket jakarta-pontianak dg pswt kalstar tgl 13 Jan 2012 brp??
tlg bls k 085221077968

Anonim
9 Januari 2012 17.40

harga tiket kalstar dari jakarta ke pontianak tanggal 20 januari 2012 siang harganya berapa?

Anonim
10 Januari 2012 15.25

Maaf Bapak/ Ibu, mau tanya tiket murah untuk tanggal 20-22 januari 2012, tujuan Jakarta-Pontianak apakah masih ada tiket?

11 Januari 2012 13.34

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 20 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 14:45 HRG : 1.216.100
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 21 JAN 2012 **
2. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 14:45 HRG : 1.216.100
**INFO HARGA TIKET PESAWAT SURABAYA-JAKARTA 22 JAN 2012 **
3. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 10:30 HRG : 1.177.600
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

11 Januari 2012 14.51

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 20 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 10:30 HRG : 1.216.100
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

11 Januari 2012 15.51

Pertanyaan :

Jawab :
Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 10 JUL 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:00 HRG : 522.000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 11 JUL 2012 **
2. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:00 HRG : 522.000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 12 JUL 2012 **
3. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:00 HRG : 522.000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 13 JUL 2012 **
4. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:00 HRG : 522.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

13 Januari 2012 14.21

Pertanyaan :

**INFO HARGA TIKET PESAWAT PONTIANAK-JAKARTA 01 FEB 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT LION AIR JAM 07:10 HRG : 652.900
2. HARGA TIKET PESAWAT BATAVIA JAM 07:55 HRG : 525,400
3. HARGA TIKET PESAWAT SRIWIJAYA JAM 07:00 HRG : 650,000
4. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 08:20 HRG : 687.000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 07 FEB 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT LION AIR JAM 06:50 HRG : 593.500
2. HARGA TIKET PESAWAT BATAVIA JAM 14:45 HRG : 565,400
3. HARGA TIKET PESAWAT SRIWIJAYA JAM 06:00 HRG : 460,000
4. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:00 HRG : 632.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
13 Januari 2012 18.06

berapa harga tiket dari jakarta ke sampit ya?? thankyu

Anonim
13 Januari 2012 19.37

info harga tiket Jakarta - Sampit untuk tanggal 17 atau 18 jan 2012 berapa ya?
Kalau ada jakarta Pangkalan Bun.
Terima kasih

14 Januari 2012 10.55

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-SAMPIT 17 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:05 HRG : 819.000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-SAMPIT 18 JAN 2012 **
2. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:05 HRG : 819.0000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PANGKALANBUN 17 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:05 HRG : 1.018.700 TRANSIT SAMPIT
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PANGKALANBUN 18 JAN 2012 **
2. HARGA TIKET PESAWAT KALSTAR JAM 06:05 HRG : 1.018.700 TRANSIT SAMPIT
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

21 Januari 2012 01.00

bos harga tiket psawat kalstar tggl 27 januari 2012 jam 6 pagi brapa?

Anonim
21 Januari 2012 10.04

brp hrga tiket surabaya pangkalanbun pada tgl 24-01-2012.tlng konfrm ke saya 085755536621

Anonim
21 Januari 2012 22.44

harga tiket jakarta pontianak pada tangal 31 january dan untuk keberangkatan dari pontianak dke jakarta pada tangal 13 febuary 2012 . kalstar berapa ya harganya ??

24 Januari 2012 11.01

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 31 JAN 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 06:00 HRG : 467.000
**INFO HARGA TIKET PESAWAT PONTIANAK-JAKARTA 13 FEB 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 18:30 HRG : 577.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
26 Januari 2012 18.49

mohon info, apakah ada penerbangan Kalstar dari Banjarmasin tujuan Balikpapan?
Thank's

Anonim
27 Januari 2012 09.16

pnk to jkt tgl 08 peb 2012 brp ya??

27 Januari 2012 09.16

Pertanyaan :

Jawab :
untuk rute banjarmasin-balikpapan kalstar belum ada, masih dalam perencanaan.
untuk info lebih lanjut hubungi kami di 02518322078 or 085781698880

27 Januari 2012 15.06

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT PONTIANAK-JAKARTA 08 FEB 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 18:30 HRG : 687.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

amin MJ
28 Januari 2012 22.14

harga tiket jkt - sintang untuk 12 atau 13 maret 2012 tolong diinfokan yah...

30 Januari 2012 13.08

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTASINTANG 12 MAR 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 10:30 HRG : 1.168.300
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-SINTANG 13 MAR 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 10:30 HRG : 1.168.300
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
31 Januari 2012 23.55

tiket jakarta to pontianak tgl 02 feb 201`2 brp ya

1 Februari 2012 12.26

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 02 FEB 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT LION JAM 09:20 HRG : 1.147.900
2. HARGA TIKET PESAWAT BATAVIA JAM 11:00 HRG : 565,400
3. HARGA TIKET PESAWAT SRIWIJAYA JAM 06:00 HRG : 770,000
4. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 10:30 HRG : 522.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

Anonim
4 Februari 2012 19.05

mbak mao nyn harga tiket kal-star 11 juli tujuan ke kuching brapa ya???

sms ke no 085284961865

Anonim
5 Februari 2012 01.23

mike
harga tiket jakarta pontianak untuk tgal 7 02 2012 brapA ya
makasihhh

7 Februari 2012 09.59

Pertanyaan :

**INFO HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-PONTIANAK 07 02 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 14:45 HRG : 355.900
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

8 Februari 2012 20.30

Harga tiket pesawat kal-star dari pontianak - semarang untuk bulan mei 2012 berapa ya??
trimakasih

8 Februari 2012 20.32

Harga tiket pesawat kal-star pontianak - semarang untuk bulan mei 2012 berapa ya
trimakasih

Anonim
9 Februari 2012 13.16

kalstar pnk to jkt brp ya 12 peb 2012

Anonim
10 Februari 2012 10.26

harga tiket kalstar pnk to jkt 13 peb 201`2 brp ya??

16 Februari 2012 10.23

Pertanyaan :

Jawab :
**INFO HARGA TIKET PESAWAT PONTIANAK-SEMARANG 15 MEI 2012 **
1. HARGA TIKET PESAWAT KAL-STAR JAM 12:20 HRG : 835.500
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan
Segera lakukakan pemesanan - booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >
maaf harga untuk saat ini masih tinggi
konfirmasikami lg biasanya hrg tersebut mengalami penurunan.

lemon
17 Februari 2012 22.28

harga tiket kalstar untuk tgl 27 maret 2012 brangkat jam 6 pagi rute jakarta pontianak info sms ke 02192786849

27 Februari 2012 12.22

Harga tiket pesawat kal-star PP dari Jakarta ke Pangkalan Bun tgl 19 Februari dan Dari Pangkalan Bun ke Jakarta tgl 26 Februari berapa?Trima kasih

27 Februari 2012 12.28

Harga tiket pesawat kal-star PP dari Jkt ke Pangkalan Bun tgl 20 Februari dan Pulang tgl 27 Februari dari Pangkalan Bun ke Jkt Kira" berapa?trimaksih....

Anonim
28 Februari 2012 13.01

tolong info nya tiket pontianak - jakarta tgl 23 maret 2012,,,,
tlg sms saya ke no 081805912294
thx b4,,,,,

Anonim
4 Maret 2012 07.46

hh

Anonim
4 Maret 2012 07.46

untuk penerbangan dari surabaya ke pontianak menggunakan kalstar berapa ??

16 Maret 2012 09.07

berapa harga tiket pesawat kalstar dari pontianak ke jakarta untuk tanggal 17maret2012...
Mhon di balas.

Anonim
16 Maret 2012 14.49

jakarta - pontianak masih ada ga sekarang Kalstar?
kalau masih ada, penerbangan pagi 6 april 2012 berapa harga tiketnya?

saya buka di website nya kalstar kok ga ada ya rute jakarta - pontianak.

icca
19 Maret 2012 23.11

tiket pesawat Kuching-Jakarta untuk tanggal 24 or 25 maret 2012, minta infonya Thanx..

Anonim
20 Maret 2012 20.15

sampit jakarta berapa harganya?

20 Maret 2012 21.06

harga tiket jakarta pontianak tanggal 1 april berapa?

21 Maret 2012 12.54

Saya mau nanya harga tiket Jakarta-Pontianak untuk tanggal 26 April 2012 untuk waktu yang paling sore nya.
Mohon informasinya segera.
Terimakasih.

21 Maret 2012 16.59

harga tiket kalstar untuk tgl3 April 2012 penberbangan terakhir rute jakarta pontianak info sms ke 089694187060
thx

Anonim
28 Maret 2012 13.45

harga tiket dari medan ke pontianak bulan juli 2012 tanggal 6 berapa yah?

monica
9 April 2012 14.35

berapa harga tiket termurah untuk penerbangan pontianak-jakarta pada tanggal 23juni2012..?

10 April 2012 08.51

< berapa harga tiket untuk penerbangan pontianak-jakarta pada tanggal 23juni2012 >
INFO HARGA TIKET
Pontianak - Jakarta sabtu 23 Jun
# Lion Jam 07.10 , 11.30 , 13.20 , 16.00 Rp. 863.000
# batavia Jam 16.40 Rp. 650.400
# sriwijaya Jam 07.00 Rp. 650.000
...Hrga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

11 April 2012 11.12

mau tanya dong harga tiket dari jakarta - pontianak - ketapang Pulang Pergi berapa yah ? berangkat 15 May Pulang 18 May. Trims

12 April 2012 08.24

< mau tanya dong harga tiket dari jakarta - pontianak - ketapang pulang pergi berapa yah ? berangkat 15 May Pulang 18 May. Trims >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK - KETAPANG dari Tanggal 12 Maret dengan Maskapai Kalstar Boeing Belum Tersedia,,belum ada penerbangan sampai waktu yg blm di tentukan..dan belum ada konfirmasi dari pihak kalstar nya kapan efektif kembali..
Terima kasih.

Anonim
17 April 2012 17.07

Harga ticket tgl 7 Mei 2012 brp ya untuk tujuan Jakarta - kuching?
Dan jakarta - pontianak - kuching?
Thanks..

Lily

18 April 2012 09.24

< Harga tiket tgl 7 Mei 2012 brp ya untuk tujuan Jakarta - kuching? dan jakarta - pontianak - kuching? Thanks.. Lily >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - KUCHING Tanggal 07 MAY dengan Maskapai KALSTAR Tidak Tersedia Belum ada penerbangan..
dan untuk rute Jakarta - pontianak - Kuching dengan pesawat Kalstar boeing dari tanggal 12 maret 2012 blm ada penerbangan dan blm ada konfirmasi dari pihak kalstar nya kapan efektif kembali
...untuk informasi lebih lanjut. hub kami Di 02518322078 or 08561391441

18 April 2012 09.38

< Harga tiket tgl 7 Mei 2012 brp ya untuk tujuan Jakarta - kuching? dan jakarta - pontianak - kuching? Thanks.. Lily >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - KUCHING Tanggal 07 MAY dengan Maskapai KALSTAR Tidak Tersedia Belum ada penerbangan..
dan untuk rute Jakarta - pontianak - Kuching dengan pesawat Kalstar boeing dari tanggal 12 maret 2012 blm ada penerbangan dan blm ada konfirmasi dari pihak kalstar nya kapan efektif kembali..kami tawarkan dengan maskapai lain dan untuk pontianak - kuching denagn kalstar jam 08.05 pagi di tanggal 08 may 2012 harus menginap dulu di pontianak..
Jakarta - Pontianak senin 07 Mei
# lion Jam 18.00 Rp. 555.000
# Batavia Jam 18.05 Rp. 590.400
# sriwijaya Jam 18.25 Rp. 600.000
Pontianak - Kuching selasa 08 Mei
# Kal-Star Jam 08.05 Rp. 478.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via Telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

26 April 2012 16.26

info tujuan jakarta dari pontianak untuk tanggal 11 mei 2012, dan untuk pulang nya pada tanggal 13 mei 2012, itu berapa yah harga tiketnya, tolong dunk info nya, tks

27 April 2012 09.04

To sary

INFO HARGA TIKET
Jakarta - Pontianak jumat 11 Mei
# Lion Jam 07.25 Rp. 511.000
# batavia Jam 06.00 , 11.30 , 15.15 , 18.05 Rp. 590.400
# sriwijaya Jam 06.00 Rp. 600.000


Pontianak - Jakarta minggu 13 Mei
# Lion Jam 07.10 , 09.35 , 11.30 , 13.55 , 15.50 Rp. 555.000
# batavia Jam 07.05 , 07.55 , 13.25 , 17.10 Rp. 620.400
# sriwijaya Jam 16.20 Rp. 530.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

Anonim
27 April 2012 21.46

harga tiket kalstar per.28 juni 2012 tujuan jakarta - pontianak brpa ya? tlg d infokan trimksih..

28 April 2012 08.57

< harga tiket kalstar per.28 juni 2012 tujuan jakarta - pontianak brpa ya? tlg d infokan trmkasih >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK Tanggal 28 JUN dengan Maskapai KALSTAR Tidak Tersedia belum ada penerbangan per tanggal 12 Maret blm ada penerbangan..belum ada konfirmasi dari pihak kalstar kapan efektif kembali..
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai lain
Jakarta - Pontianak kamis 28 Jun
# Lion Jam 06.50 , 09.20 , 11.10 , 13.50 , 18.00 Rp. 731.000
# Batavia Jam 06.00 , 11.30 , 15.15 , 18.05 Rp. 650.400
# Sriwijaya Jam 06.00 , 18.25 Rp. 650.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

Anonim
9 Mei 2012 10.52

harga tiket jakarta-ketapang PP 28 Mei - 4 juni 2012 berapa ya?
--Novita--

9 Mei 2012 12.13

< harga tiket jakarta-ketapang PP 28 Mei - 4 juni 2012 berapa ya?--novita-- >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - KETAPANG Transit Pontianak Tanggal 28 Mei dengan Maskapai kalstar Tidak Tersedia untuk Jakarta Pontianaknya Belum ada penerbangan..terima kasih.
...untuk info lebih lanjut hub kami di 02518322078 or 08561391441.

11 Mei 2012 22.51

Harga tiket jakarta sintang berapa ya?? Terima kasih

12 Mei 2012 08.35

To: praze7en

Mohon Maaf Rute : JAKARTA - SINTANG dengan Maskapai Kalstar Tidak Tersedia belum ada penerbangan karena itu transit ke pontianak untuk jakarta pontianak nya belum ada penerbangan per tgl 12 Maret...Terima kasih
...untuk info lebih lanjut hub kami di 02518322078 or 08561391441.

Anonim
18 Mei 2012 23.35

iman:
mau nanya tiket kall star dari jkrta-pnk tgl 25 jm 15.00 brapa ya...?

Anonim
18 Mei 2012 23.52

tiket kall star dr jakarta-pnk tgl 25 mei brapa ya....thnkss

19 Mei 2012 09.12

< tiket kall star dr jakarta-pnk tgl 25 mei brapa ya....thnkss >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK Tanggal 25 Mei dengan Maskapai Kalstar Tidak Tersedia
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai lain..
Jakarta - Pontianak jumat 25 Mei
# Lion Jam 06.50 , 09.20 Rp. 511.000
# batavia Jam 06.00 , 14.45 Rp. 590.400
# sriwijaya Jam 06.00 Rp. 530.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasi via tlp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

19 Mei 2012 09.14

To : Iman
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK Tanggal 25 Mei dengan Maskapai Kalstar Tidak Tersedia
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai lain..
Jakarta - Pontianak jumat 25 Mei
# Lion Jam 06.50 , 09.20 Rp. 511.000
# batavia Jam 06.00 , 14.45 Rp. 590.400
# sriwijaya Jam 06.00 Rp. 530.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasi via tlp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

dian
19 Mei 2012 09.18

penerbangan kalstar pontianak-semarang tgl 24 mei 2012 berapa ya thnks,,

19 Mei 2012 10.03

< penerbangan kalstar pontianak-semarang tgl 24 mei 2012 berapa ya thnks,, >
Mohon Maaf Rute : pontianak - semarang Tanggal 24 Mei dengan Maskapai Kalstar Tidak Tersedia
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai Lain..
Pontianak - Semarang kamis 24 Mei
# Lion Jam 13.20 , 16.00 Rp. 873.500 Transit jakarta
# sriwijaya Jam 12.35 Rp. 920.000 Transit jakarta
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasi via telp 02518322078 or 085781698880 < GRATIS !!! >

Anonim
21 Mei 2012 13.43

harga tiket pesawat untuk penerbangan jkrta-pontianak tanggal 9 juni 2012 berapa ya?

22 Mei 2012 10.37

< harga tiket pesawat untuk penerbangan jkrta-pontianak tanggal 9 juni 2012 berapa ya? >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK sabtu Tanggal 09 JUNI dengan Maskapai kalstar Tidak Tersedia
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai :
# LION Jam 06.50 Rp. 555.000
# BATAVIA Jam 06.00 , 14.30 Rp. 650.400
# SRIWIJAYA Jam 18.25 Rp. 600.000
...Harga tersebut setiap saat mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasi via telp 02518322078 or 08561391441 < GRATIS !!! >

31 Mei 2012 16.39

nenden
harga tiket tgl 8 agustus 2012 tujuan jakarta-pontianak dengan pesawat kalstar,

1 Juni 2012 08.24

To : denzuchuuuu
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK Tanggal 08 AGUSTUS dengan Maskapai Kalstar Tidak Tersedia belum ada penerbangan.
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai :
Jakarta - Pontianak rabu 08 Agust
# Lion Jam 06.50 , 09.20 , 11.10 , 13.50 , 18.00 Rp. 863.000
# Batavia Jam 06.00 , 14.30 , 19.00 Rp. 620.400
# Sriwijaya Jam 18.25 Rp. 530.000
...Harga tersebut setipa saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasi via telp 02518322078 or 08561391441 < GRATIS !!! >

Anonim
13 Juni 2012 11.56

Saya Dwi mau tanya harga tiket Jkt - Ptk untuk tgl 25 Juni 2012, brp ya. dan bgmana cara pemesanannya? tolong hub no.

16 Juni 2012 12.19

< Saya Dwi mau tanya harga tiket Jkt - ptk untuk tgl 25 Juni 2012,brp ya. dan bagaimana cara pemesanannya? tolong hub no. >
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK Tanggal 25 JUN dengan Maskapai KAlstar Tidak Tersedia
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai :
Jakarta - Pontianak senin 25 Jun
# Lion Jam 13.50 Rp. 731.000
# Sriwijaya Jam 06.00 , 14.40 Rp. 750.000
# Batavia Jam 19.00 Rp. 760.400
Cara BOOKING Tiket
ketik seperti berikut ini:
BOOKING
TGL BERANGKAT
ASAL-TUJUAN KOTA
MASKAPAI
WAKTU : pagi siang sore malam
NAMA CALON PENUMPANG sesuai Kartu indentitas
NO KONTAK /HP
CONTOH :
BOOKING
01JAN
JAKARTA MEDAN
SORE
1.AGUS / BUANA MR
2.ANI / LINTANG MRS
08561391441
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 Or 08561391441 < GRATIS !!! >

Anonim
22 Juni 2012 19.45

Tanya donk, harga tiket jakarta-pontianak tgl 30 juni 2012 berapa yaa ?

23 Juni 2012 10.02

< Tanya donk, harga tiket jakarta-pontianak tgl 30 juni 2012 berapa yaa ? >
INFO HARGA TIKET
Jakarta - Pontianak sabtu 30 Jun
# Lion Jam 06.50 , 09.20 , 18.00 Rp. 951.000
# batavia Jam 06.00 Rp. 960.400
# Sriwijaya Jam 11.35 , 14.40 Rp. 930.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 Or 08561391441 < GRATIS !!! >

11 Juli 2012 16.01

Tanya harga tiket jakarta-pontianak tgl 22,23,24 desember 2012 berapa ya bos?

12 Juli 2012 10.34

To : David Axl
INFO HARGA TIKET
Jakarta-Pontianak sabtu 22 Des
# Lion Jam 06.50 , 11.10 , 13.50 , 18.15 Rp.863.000
# Batavia Jam 06.00 , 14.30 , 19.00 Rp.1.205.400
# Sriwijaya Jam 06.00 , 10.35 , 14.25 , 18.25 Rp.990.000
Jakarta - Pontianak minggu 23 Des
# Lion Jam 06.50 , 09.20 , 11.10 , 13.50 , 18.15 Rp.863.000
# Batavia Jam 06.00 , 14.30 , 19.00 Rp.1.205.400
# Sriwijaya Jam 06.00 , 10.35 , 14.25 , 18.25 Rp.990.000
Jakarta-Pontianak senin 24 Des
# Lion Jam 06.50 , 11.10 , 13.50 , 18.15 Rp.863.000
# Batavia Jam 06.00 , 14.30 , 19.00 Rp.1.205.400
# Sriwijaya Jam 06.00 , 10.35 , 14.25 , 18.25 Rp.990.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 Or 08561391441 < GRATIS !!! >

4 Agustus 2012 11.32

Selain kalstar, apakah ada penerbangan lainnya ke pontianak - sintang, apa nama penerbangannya dan hari/jam berapa saja? trims

4 Agustus 2012 13.46

To : Betsi Christiyanti
Untuk Rute Pontianak - Sintang selain kalstar Tidak ada lagi.trims
< Untuk Informasi Lebih lanjut. hub kami Di 02518322078 or 08561391441 >

Renny
13 Oktober 2012 20.20

Saya mau tanya dan cek harga tiket Pesawat Kalstar sekitar tanggal 6 Januari 2013 dari Jakarta ke Pontianak Keberangkatan siang untuk 2 Dewasa dan 2 anak usia 4 dan 9 tahun. Terima kasih infony. ( Renny )

15 Oktober 2012 10.11

@Renny
INFO HARGA TIKET
Jakarta-Pontianak Minggu 06 Jan
# Lion Jam 06.50 , 09.20 , 11.10 , 18.15 Rp.863.000/Orang
# Sriwijaya Jam 06.00 , 18.25 Rp.750.000/Orang
Untuk harga anak 4 / 9 tahun harga sama dengan dewasa.thx
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 Or 08561391441 < GRATIS !!! >

15 Oktober 2012 10.13

@Renny
Moohn maaf untuk maskapai kaltar rute jakarta- pontianak belum efektif selanjutnya kami tawarkan dengan maskapai :
INFO HARGA TIKET
Jakarta-Pontianak Minggu 06 Jan
# Lion Jam 06.50 , 09.20 , 11.10 , 18.15 Rp.863.000/Orang
# Sriwijaya Jam 06.00 , 18.25 Rp.750.000/Orang
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 Or 08561391441 < GRATIS !!! >

19 November 2012 13.05

Cgk-pnk tgl 21 desember
Pnk-cgk tgl 5 januari
Penerbangan sore berapa yah? Info segera yah makasih

20 November 2012 09.26

@Aziz Ayu Habibie
Mohon Maaf Rute : JAKARTA - PONTIANAK Dan PONTIANAK - JAKARTA dengan Maskapai KALSTAR Tidak Tersedia.
Selanjutnya kami tawarkan dengan Maskapai :
Jakarta-Pontianak Jumat 21 Des
# Lion Jam 18.15 Rp.863.000
# sriwijaya Jam 18.25 Rp.930.000
Pontianak - Jakarta sabtu 05 Jan
# Lion Jam 16.00 Rp.863.000
# sriwijaya Jam 16.20 Rp.930.000
...Harga tersebut setiap saat akan mengalami perubahan segera lakukan pemesanan-booking segera konfirmasikan via telp 02518322078 Or 08561391441 < GRATIS !!! >

Anonim
14 Februari 2013 12.31

Jakarta-SIntang tgl 20 Februari 2013 dan
Sintang-Jakrta tgl 23 Februari 2013 pricenya berapa ya

15 Februari 2013 10.28

@Anonim
Moohn maaf pak untuk rute penerbanagna jakarta - sintang atau sintang - jakarta dengan maskapai Kalstar rute penerbangan belum efektif kembali belum ada penerbangan.thx
< Untuk Informasi Lebih lanjut. hub kami Di 02518322078 or 08561391441 >

Poskan Komentar

Jika Anda Ingin Konsultasi dan bertanya dengan kami, silahkan masukan komentar di bawah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jagonya Tiket Pesawat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger