Sedang mempersiapkan formulir order anda, mohon menunggu.
Tempatnya Booking
Hotline : 0251 8322078 | Pesanan :

Promo Tiket Jungleland Agustus

Rp.91.000 Promo Promo Jungleland

Tiket Jungleland Promo


Tiket Jungleland Weekday

Extra Hemat Rp 165.000 Jadi Rp 91.000 / Tiket.




Bagi anda yang senang menjelajahi Petualangan seru , penuh sensansi dan memacu andrenalin. Jungleland Adventure Sentul adalah tempat wisata yang tepat bagi keluarga anda , Bahkan petualangan seru di jungle land Bogor dapat melibatkan si kecil dengan menikmati berbagai wahana di Zona Tropicalia :: Water Flume, NortPole,Mini Bumper dan Lain lain. Petualangan Seru Lainya di Jungleland Sentul Bogor adalah Wahana Hydrolift, yakni Wahana Air Pertama di Indonesia, wahana basah basahan dengan derasnya jeram yang berputar putar 360 derajat diatas perahu karet.

OPENING HOURS JUNGLELAND
Senin - Jumat : Jam 10:00 – 18:00
Sabtu - Minggu : Jam 09:00 – 18:00

Peraturan Tiket Junglenland
1. Pada saat penyerahan E-tiket, mohon dipastikan membawa kartu identitas anda yang merujuk kepada data yang digunakan pada saat menggunakan layanan reservasi online kami.
2. E-tiket dapat dipindah tangankan/digunakan sebagai hadiah dengan menyertakan fotocopy KTP/SIM pembeli pertama yang tertera di tiket.
3. Jungleland tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan E-tiket jatuh ketangan orang lain (dalam pennguasaan orang lain) untuk dipergunakan
4. Kode booking akan dihasilkan pada setiap kali pembelian, dengan maksimum 30 tiket kode bookingnya dalam setiap akun.
5. Tiket dengan kode barcode unik yang telah digunakan sebelumnya tidak dapat digunakan lagi.
6. Petugas loket Jungleland berhak untuk melarang/menolak masuk/menukarkan E-tiket jika diketahui kode pada e-tiket telah digunakan sebelumnya oleh orang lain.
7. Jungleland berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia baik secara perdata maupun pidanan terhadap orang-orang yang memperoleh tiket dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau penggandaaan E-tiket yang sah.
8. Kejadian-kejadian alam (force majeure) seperti hujan, badai, gempa bumi, padamnya aliran listrik, aksi terorisme ataupun kejadian-kejadian tidak terduga yang menyebabkan pembeli tiket tidak dapat bermain, bersama ini pembeli menyatakan melepaskan hak hukum untuk mengajukan tuntutan balik melalui pengadilan atau cara-cara apappun yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut JungleLand.
9. Jika terjadi pembatalan kunjungan dikemudian hari maka biaya-biaya yang timbul atas pembelian tiket tersebut tidak dapat dikembalikan ataupun diuangkan kembali (no-refundable).
10. Dilarang membawa segala macam makanan dan minuman ke area taman bermain
11. Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang termasuk tapi tidak terbatas dengam narkoba atau sejenisnya.
12. Dilarang membawa senjata api dan senjata tajam serta benda-benda yang dilarang berdasarkan ketentuan dan perundangan yang berlaku kedalam area taman bermain.

Detail Tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Ingin Konsultasi dan bertanya dengan kami, silahkan masukan komentar di bawah

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.